Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 23 Juni 2022 | 12:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal dengan sifatnya yang barbar dan sulit ditebak. Sebuah video mengenai kucing oren saat "meledek" seekor anjing ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @lalu_gunawan membagikan momen mengenai kucing oren yang cukup pemberani.

Ia bahkan membandingkan aksi kucing oren itu dengan tingkah tokoh kartun Tom saat menggoda anjing. Kita bisa melihat seekor kucing oren yang melintas di depan anjing.

Sang anjing itu dalam kondisi terikat pada tangga sebuah bangunan. Kedua hewan nampak saling bertatapan dalam beberapa detik.

Anjing melompat dan menggonggong seolah-olah ingin menyerang kucing oren. Si kucing tergolong cerdas karena ia tahu bahwa anjing tersebut dalam posisi terikat.

Kucing oren ini meledek di depan anjing. (TikTok/ @lalu_gunawan)

Ia bahkan "meledek" sang anjing dengan tidur rebahan tepat di depannya. Postingan video mengenai aksi unik kucing oren ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 236 ribu tanda suka.

Ini bukan pertama kalinya "psywar" kucing oren kepada anjing viral di platform video pendek. Unggahan video sebelumnya dari @orenbasistimur bahkan memperlihatkan aksi kucing oren yang menendang anjing peliharaan tepat di depan pemiliknya. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Kucing oren ini meledek di depan anjing. (TikTok/ @lalu_gunawan)

"Kucing oren be like: masih gue lihatin sambil rebahan," canda @a**kEl.

"Lah, si oren malah santuy," balas @tak**rn**ad.

Kucing oren berantem dengan anjing. (TikTok)

"Oyen nggak ada lawan", komentar @riz**i**m.

"Ini jadi bukti kalau kucing oren nyalinya gede," ungkap @fi**ap**e. Unggahan video viral mengenai aksi kocak kucing oren bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen