Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Juni 2022 | 13:31 WIB

Hitekno.com - Seorang gadis baru-baru ini berkisah mengenai dirinya yang kerap kali menerima keluhan dari sang ibu karena jarang membuka jendela kamar. Bukan tanpa alasan, dalam video yang ia unggah, gadis ini akhirnya mengungkap penampakan tidak biasa dari kamarnya.

Video mengenai gadis yang jarang buka jendela kamar ini diunggah oleh akun @aynjebb dan menjadi viral di Instagram pada Senin (16/5/2022) lalu.

''Emak: Buka lah jendelanya biar ada udara masuk'' tulis keterangan video tersebut.

Di video yang diunggah ini, seorang gadis berkisah mengenai keluhan dari sang ibu karena dirinya jarang membuka jendela kamar. Terkait keluhan ini, gadis tersebut lalu menunjukan penampakan tidak biasa dari kamarnya.

Rupanya alasan gadis ini jarang membuka jendela kamar yaitu karena bau dari sejumlah sapi yang sengaja dipelihara di samping jendela kamar gadis tersebut.

Alasan jarang buka jendela kamar. (instagram/aynjebb)

Ikut merinding melihat video alasan gadis jarang buka jendela kamar ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

''Aroma-aroma calon rendang, bistik, kari, gulai, tongseng'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Maaf mak, bukannya durhaka, tapi kalau jendela dibuka, hawa-hawa neraka yang masuk bukan hawa segar'' balas netizen.

''Suasana pedesaan menyengat sekali gini mah'' komentar akun lainnya.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan video gadis yang jarang buka jendela kamar ini lalu telah mendapat lebih dari 67 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!