Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Juni 2022 | 17:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kecantikan seorang gadis Jawa di foto jadul yang diunggah ke Instagram menjadi sorotan netizen usai viral belum lama ini. Menyoroti penampilannya, banyak netizen yang lalu menyebut jika gadis Jawa ini memiliki kemiripan dengan artis cantik, Titi Radjo Padmaja.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul gadis Jawa yang mirip Titi Radjo Padmaja ini diunggah oleh akun @potolawasofficial pada Kamis (14/4/2022) lalu.

''Potret seorang gadis Jawa sekitar 1930'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto jadul ini terlihat seorang gadis Jawa yang mengenakan kebaya bermotif bunga-bunga sedang memandang lurus ke kamera saat momen tersebut diabadikan.

Berwajah sendu, gadis Jawa ini mempesona netizen kekinian yang lalu menyebut jika dirinya memiliki kemiripan dengan artis sekaligus musisi kenamaan Tanah Air yaitu Titi Radjo Padmaja.

Foto jadul gadis Jawa tahun 1930. (instagram/potolawasofficial)

Khas orang Indonesia, foto jadul gadis Jawa tahun 1930 ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

''Pasti cucu-cucunya sekarang udah jadi artis TikTok minimal'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Titi Radjo Padmaja pakai mesin waktu ya? Mirip banget'' balas netizen.

''Kembang desa pada masanya'' komentar akun lainnya.

''Cantik khas orang Jawa, manis'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @potolawasofficial, unggahan foto jadul gadis Jawa tahun 1930 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.300 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang