Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 24 Juni 2022 | 11:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sesuatu yang anti mainstream biasanya dapat menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Sebuah video mengenai toilet anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok dan kagum.

Bagaimana tidak, toilet sederhana tersebut menawarkan pemandangan yang cukup indah. Pengguna TikTok dengan akun bernama @sitaurus1212 membagikan momen saat ia masuk ke sebuah toilet.

Awal video memperlihatkan kondisi pintu toilet pada umumnya. Beberapa detik setelah dibuka, toilet ini menawarkan pemandangan yang cukup estetik.

Kita bisa menyaksikan sebuah toilet yang tak memiliki sebagian dinding pembatas. Kloset duduk dan keramik terlihat cukup terawat dan lumayan bersih. Pengguna toilet dapat "healing" sembaring buang air besar di tempat ini.

Mereka bisa melihat pemandangan bukit dan beberapa perkebunan di bawahnya. Bahkan terdapat netizen yang menyeletuk bahwa ia dapat minum kopi sekaligus BAB di toilet itu.

Posisi toilet ini sukses menarik perhatian netizen. (TikTok/ @sitaurus1212)

Postingan video mengenai toilet anti mainstream ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 580 ribu tanda suka. Unggahan video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Ngopi sambil BAB kayaknya enak bang, share lock dong," kata @an**og**7.

"Ini yang dinamakan panggilan alam sesungguhnya," komentar @sa**di*n.

Posisi toilet ini sukses menarik perhatian netizen. (TikTok/ @sitaurus1212)

"Bayangin aja tetangga punya teleskop (emoticon tertawa), canda @Arn**Ga**ng.

"Amat sangat aestethic," balas @z**_i*.

"Pagi, siang, dan sore terlihat lebih cozy. Tapi kalau malam? Lagi santuy buang ampas, tiba-tiba kuyang nyamperin," ungkap @ian**co2*. Postingan video viral mengenai desain toilet unik tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli