Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 24 Juni 2022 | 16:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jodoh atau pasangan hidup terkadang merupakan persoalan yang sulit bagi sebagian orang dewasa. Seorang adik yang mencarikan jodoh untuk sang kakak ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @garienicha membagikan momen yang memperlihatkan sang kakak saat akan masuk ke dalam mobil.

"Doakan semoga kakakku segera diberikan jodoh terbaik dari Allah SWT..aamiin," tulis @garienicha pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan memperoleh 11 ribu tanda suka.

Video memperlihatkan sang kakak saat memakai seragam kerja dan masuk ke dalam mobil. Ia nampak memakai masker dan berjalan pelan menuju mobil.

"Kenalin ini kakak kandungku satu-satunya (emoticon cinta). Doakan semoga segera mendapatkan jodoh terbaik," bunyi keterangan di dalam video.

Adik carikan jodoh untuk kakaknya. (TikTok/ @garienicha)

Akun @garienicha menceritakan bahwa sang kakak merupakan sosok perempuan yang mandiri dan bekerja pada salah satu perusahaan asuransi.

Ratusan netizen turut mendoakan agar kakak dari @garienicha mendapatkan jodoh yang tepat. Tak sedikit netizen yang memberikan gombalan kocak sekaligus ingin berkenalan dengan wanita cantik tersebut. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kakaknya cantik, pasti dapat jodoh yang terbaik," kata @se**yf*.

Adik carikan jodoh untuk kakaknya. (TikTok/ @garienicha)

"Jadi pengen kenalan sama kakaknya," ungkap @jal**ni**aku.

"Coba dia suruh salat hajat jam 12 malam. Inshaa Allah cepat dapat jodoh," saran @ha**oni**ani.

"Udah cantik, mandiri, anggun lagi. Salam kenal dari Kediri, Jawa Timur," komentar @hari**g**nto.

"Pasti kakanya pilih-pilih, jadi lama jodohnya," balas @Le**van. Unggahan video viral mengenai adik yang mencari jodoh untuk sang kakak bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini