Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kendaraan mewah dan mobil sport di parkiran dapat mengundang decak kagum orang di sekitarnya. Sebuah mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang parkir di antara kendaraan mewah ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @fcphotoworks17 membagikan sebuah pemandangan di tempat parkir.

"Salah server lagi (emoticon tertawa)," tulis @fcphotoworks17 pada caption-nya. Kita dapat melihat mobil sport, supercar, dan kendaraan mewah yang ada di parkiran tersebut.

Tempat parkir nampak sangat keren karena dipenuhi dengan kendaraan mewah. Video memperlihatkan salah satu ujung tempat parkir ke ujung lainnya.

Sang perekam lantas menyoroti bagian tengah parkiran. Terdapat sebuah mobil dengan penampilan berbeda jika dibanding kendaraan di sekitarnya.

Mobil MPV ini parkir di antara kendaraan mewah. (TikTok/ @fcphotoworks17)

Rupanya terdapat sebuah mobil MPV berwarna hitam yang terparkir di antara kendaraan mewah. Kita bisa menyaksikan beberapa mobil sport dari Ferrari, Porsche, BMW, Mercedes Benz, dan Lamborghini pada tempat parkir tersebut.

Bukan fokus kepada kendaraan mewahnya, namun salah satu "mobil sejuta umat" justru bikin netizen salfok. Sontak saja ratusan netizen malah membuat penampakan tersebut sebagai bahan bercanda.

Postingan video mengenai MPV yang parkir di antara kendaraan mewah itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan memperoleh 65 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Mobil MPV ini parkir di antara kendaraan mewah. (TikTok/ @fcphotoworks17)

"Avanza be like: sekali-kali lah bang, join circle elite," kata @ber**aha**cu.

"Plat nomor yang nggak ada huruf belakang belinya sekitar Rp 15 juta untuk 3 angka. Avanza bukan sembarang Avanza," balas @sp**y**ick.

Mobil MPV ini parkir di antara kendaraan mewah. (TikTok/ @fcphotoworks17)

"Yang pertama Agya, terus ada Avanza di tengah. Semoga pemiliknya nggak kena mental," komentar netizen lain.

"Lamborghini Avanzador," canda @ha**s*n.

"Mungkin mesinnya Ferrari, tapi dimodif, jadi pakai skin Avanza," ungkap @indo**ese**ramu2611. Postingan video viral mengenai MPV yang parkir di antara kendaraan mewah bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan