Senin, 28 November 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi ojek online (ojol) menyediakan berbagai macam layanan, termasuk pemesanan makanan. Pengguna ojol yang memberikan rating bintang dua ini sukses bikin netizen salfok.

Akun TikTok bernama @ipulluis_ membagikan momen yang memperlihatkan seorang driver ojol dan tangkapan layar di sampingnya.

"Kenapa nggak bubur aja sih," tulis @ipulluis_. Rupanya driver ojol tersebut cukup kesal karena pemberian rating bintang dua dari salah satu pelanggan.

"Ken**cky-nya keras banget, kakek saya nggak bisa makan," bunyi keluhan dari seorang pengguna ojol. Sang driver ojol curhat bahwa akunnya bisa "anyep" atau sepi pelanggan karena mempunyai rating jelek.

Ia merasa bahwa rasa hingga tekstur makanan tak ada hubungannya dengan jasa layanan dari driver ojol. Sang driver hanya mengantar dan tidak ikut campur terkait pembuatan makanan.

Pengguna ojol ini beri rating bintang dua gegara makanan terlalu keras. (TikTok/ @ipulluis_)

Tak memberikan rating buruk ke resto penjual ayam, sang pelanggan justru mengirim rating jelek ke driver ojol. "Kenapa komplain ke driver sih. Padahal aku cuma ngantar. Bukan aku yang jualan. Anyep lagi dah!" kata @ipulluis_ di dalam video.

Postingan video mengenai curhatan driver ojol ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 109 ribu kali dan memperoleh 6 ribu tanda suka. Tak sedikit netizen yang mengaku bersimpati, namun ikut geli dengan aksi pelanggan ojol itu. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Seharusnya kasih bintang 2-nya ke resto langsung," kata @aq**2*.

Pengguna ojol ini beri rating bintang dua gegara makanan terlalu keras. (TikTok/ @ipulluis_)

"Mau ngakak tapi kasihan," komentar @va**28.

"Mungkin dia baru pertama pesan jasa Goj*k bang," balas @l**da*u.

"Cek dulu sebelum meninggalkan resto bang. Kalau perlu dites, kau kunyah," canda @b*s**ang.

"Sabar ya mas, semoga akunnya nggak anyep lagi," doa @us**te*y. Postingan video viral mengenai curhatan driver ojol bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Alif Cepmek Nyanyikan Lagu Baru Ini, Netizen: Suaranya Mirip Dilan Beneran