Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah polos bocah terkadang dapat membuat orang dewasa merasa geli. Sebuah video mengenai seorang bocil (bocah cilik) yang suka mengobrol dengan orang secara random ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @paepalak membagikan video terkait curhatannya memiliki adik yang lucu. Cewek ini menjelaskan bahwa sang adik yang masih kecil itu suka berbincang dengan orang random.

Itu berarti bocah tersebut sering mengobrol dengan orang-orang yang ditemuinya secara acak. "Mana sambil ngopi dan makan roti (emoticon menangis)," tulis @paepalak pada caption-nya.

Kita bisa melihat seorang bocah yang duduk di depan warung kelontong. Ia nampak sedang berbincang dengan seseorang yang lebih tua.

"Ketika elu punya adik yang suka ngobrol sama orang random," bunyi keterangan di dalam video. Sebagian bocah terkadang malu atau mungkin takut jika bertemu dengan orang asing.

Bocah yang suka ngobrol dengan orang secara random ini bikin netizen geli. (TikTok/ @paepalak)

Bocah di dalam video sangat lihai dalam berinteraksi dengan orang yang lebih tua. Ia berbincang dan sesekali tertawa saat menatap orang di sampingnya.

Cukup kocak, orang tersebut juga menawari bocah dengan segelas kopi. Sang bocah terlihat mencelupkan roti ke dalam kopi sembari mengobrol.

Postingan video mengenai curhatan seorang cewek dengan adik yang suka berbincang dengan orang random tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 540 ribu kali dan memperoleh 92 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar kocak dari netizen.

Bocah yang suka ngobrol dengan orang secara random ini bikin netizen geli. (TikTok/ @paepalak)

"Jiwa bapak-bapaknya tertanam sejak dini," kata @shei**se**nd.

"Pas udah gede pasti temannya dari Sabang sampai Merauke," balas @it**az**ee.

"Please adik lu lucu banget!" komentar @it**ip*h.

"Gue ngakak sampai nangis. Wajahnya cute abis," ungkap @cr**og*t.

"Sama kayak adik gue. Kurir, tukang sate, tukang bangunan, tukang rongsok, kang parkir, dan orang di masjid diajak ngobrol semua (emoticon menangis)," tulis @be**pg1. Postingan video viral mengenai bocil yang suka ngobrol dengan orang random bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan