Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Juni 2022 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anak kecil dikenal dengan kepolosannya, hal ini terlihat jelas dalam lembar jawaban ulangan IPA milik salah satu siswa SD. Untuk pertanyaan mengenai benda padat yang bisa dicairkan, jawaban siswa SD ini sukses membuat netizen elus dada melihatnya.

Foto jawaban siswa SD saat ulangan IPA ini diunggah oleh akun @moodhalw dan langsung menjadi viral di Instagram pada Minggu (19/6/2022) lalu.

''Masih SD padahal'' tulis caption unggahan.

Dalam unggahan akun tersebut, nampak lembar jawaban ulangan IPA dari salah satu siswa SD. Untuk pertanyaan mengenai 3 benda padat yang bisa dicairkan, siswa SD ini punya jawaban yang unik.

Tidak diketahui mengenai alasannya, siswa SD tersebut lalu menyebut sejumlah barang dan surat kepemilikan yang biasanya bisa dicairkan melalui Pegadaian yaitu BPKB, sertifikat tanah dan emas.

Lembar jawaban siswa SD saat ulangan IPA. (instagram/moodhalw)

Langsung menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @moodhalw, unggahan mengenai lembar jawaban ulangan IPA dari siswa SD ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Ini anaknya kayanya tanya sama bokapnya nih'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Adeknya calon pegawai Pegadaian'' balas netizen.

''Di mana letak kesalahan adeknya?'' komentar akun lainnya.

''Fix, besar dikit dapat KTP langsung pinjol'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai lembar jawaban siswa SD saat ultangan IPA ini lalu telah mendapat lebih dari 44 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem