Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Juni 2022 | 14:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini dibuat geram melihat aksi seorang penumpang kereta terhadap penumpang lainnya yaitu ibu-ibu dan kedua anaknya. Dalam waktu singkat, aksi ini menuai berbagai reaksi dari netizen yang mengaku sakit hati melihatnya.

Video mengenai aksi penumpang kereta ini diunggah oleh akun @ayu.anggraeni08 dan menjadi viral di TikTok pada Sabtu (25/6/2022) lalu.

Terlihat dari video yang viral di TikTok ini, seorang penumpang wanita duduk dengan posisi kedua kakinya diletakkan di kursi bagian depan yang ditempati oleh seorang ibu-ibu bersama dua anaknya.

Dalam video tersebut, ibu-ibu beserta seorang anak bayi dan anak laki-laki ini nampak begitu tidak nyaman saat duduk karena setengah bagian dari kursi tersebut ditempati oleh kaki penumpang wanita ini.

Sesaat setelah video mengenai aksi penumpang kereta ini viral di TikTok, berbagai reaksi diberikan oleh netizen yang mengaku geram melihatnya. Sejumlah komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

Penumpang kereta lakukan hal ini ke ibu-ibu. (tiktok/ayu.anggraeni08)

''Sakit banget hati gue lihatnya'' tulis salah satu pengguna TikTok.

''Kalau mau kaki selonjoran ya pesan tiket yang eksekutif lah mbak, nggak dengan mengurangi kenyamanan penumpang lain'' balas netizen.

''Apasih mbaknya, kalau ketemu tolong spill akunnya'' komentar akun lainnya.

Menjadi viral di TikTok, unggahan video aksi penumpang kereta ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai puluhan ribu komentar dari netizen. Video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

BACA SELANJUTNYA

Definisi Orang Kaya Gabut, Customer Minder Lihat Kendaraan Driver Taksi Online Ini