Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Juni 2022 | 15:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan foto jadul sekelompok siswi cantik saat pulang sekolah. Setelah diunggah ke Instagram, netizen lalu mengaku dibuat penasaran dengan sejumlah hal di foto jadul tersebut.

Foto jadul siswi cantik saat pulang sekolah ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Senin (20/6/2022) lalu. Caption unggahan menyebut bahwa foto ini diambil di tahun 1932 lalu.

Unggahan ini menyebut bahwa siswi-siswi cantik di foto jadul ini berasal dari sekolah Princess Juliana yang berada di Sukabumi. Tidak heran jika sekolah ini didominasi oleh pelajar perempuan.

''Suasana bubaran pulang sekolah para siswi sekolah Princess Juliana, Sukabumi pada tahun 1932'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto jadul ini terlihat sekelompok siswi cantik dengan kebaya khas Indonesia pada masanya sedang dalam perjalanan menuju rumah masing-masing setelah jam sekolah usai.

Foto jadul siswi cantik saat pulang sekolah tahun 1932. (instagram/asevw)

Menjadi perbincangan netizen usai unggahan foto jadul siswi cantik saat pulang sekolah ini viral di Instagram. Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang justru dibuat penasaran mengenai topik perbincangan siswi-siswi tersebut.

''Mereka pada gosipin apa ya kalau pulang ramai-ramai gitu?'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Gosipin cowok-cowok Belanda'' balas netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul siswi cantik saat pulang sekolah tahun 1932 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah