Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Juni 2022 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang menunjukan seorang suami saat sedang menikmati bekal makan siang dari istri, mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Mengaku ingin hidup hemat untuk anak dan istri, ending video ini justru membuat netizen kesal.

Viral di Instagram, video mengenai suami yang curhat harus hidup hemat untuk anak istri ini diunggah oleh akun @kulinernyamnyam dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (15/6/2022) lalu.

''Bawa bekal makanan ke kantor biar bisa hemat untuk anak istri'' tulis keterangan video ini.

Dalam video yang diunggah ini, seorang suami nampak begitu menikmati bekal makan siang dari sang istri yang ia bawa ke kantor. Pria tersebut mengaku bahwa dirinya sengaja untuk berhemat demi anak dan istri.

Sempat prihatin dengan pengakuan pria ini, netizen justru mendadak dibuat kesal usai melihat akhir video yang viral di Instagram ini. Mengaku berhemat, pria tersebut justru menikmati salah satu minuman yang dijual dengan harga yang cukup mahal.

Suami curhat harus hidup hemat untuk anak dan istri. (instagram/kulinernyamnyam)

''Positive thinking aja, mungkin gelasnya Starbucks, isinya kopi sachet atau Pop Ice'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Minumnya mahal woy'' balas netizen.

''Minumannya itu lho, bikin kaget'' komentar akun lainnya.

''Ngeselin endingnya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @kulinernyamnyam, video suami yang curhat harus hidup hemat untuk anak istri ini lalu telah mendapat lebih dari 96 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya