Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Juni 2022 | 13:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang petugas pom bensin cantik saat sedang mengisi bahan bakar di salah satu mobil sukses membuat geger netizen belum lama ini. Bikin penasaran, netizen lalu meminta informasi mengenai lokasi pom bensin ini berada.

Video pom bensin cantik dengan seragam super mini ini diunggah oleh akun @kotamempawah dan menjadi viral di Instagram pada Senin (13/6/2022) lalu.

Caption unggahan akun ini tidak menjelaskan dengan pasti mengenai lokasi video tersebut diambil. Namun, dalam video yang viral ini terlihat seorang petugas pom bensin cantik yang tampil dengan seragam berbeda dari biasanya.

Jika petugas lainnya mengenakan celana, petugas pom bensin cantik ini justru tampil berbeda dengan rok super mini berwarna merah. Tidah mengherankan lalu jika gadis ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Usai unggahan video petugas pom bensin cantik ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang penasaran dengan lokasi pom bensin ini berada.

Petugas pom bensin pakai seragam begini. (instagram/kotamempawah)

''Pom bensin mana tuh, info dong'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Info lokasi pom bensin yang tukang isi bensinnya kaya gini'' balas netizen.

''The real pom mini, Pertamini'' komentar akun lainnya.

''Nanti jalan-jalan ke pom bensin yuk'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, video mengenai petugas pom bensin cantik yang pakai seragam super mini ini lalu telah mendapat lebih dari 22 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah