Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 27 Juni 2022 | 13:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal memiliki sifat barbar dengan kelakuan unik. Sebuah video mengenai seorang pria yang dijilati kucing oren ini sukses bikin netizen salfok dan geli.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @balqisdstry membagikan video saat seorang pria sedang asyik berbaring.

"Kucing oren," tulis @balqisdstry pada caption-nya. Kita dapat menyaksikan seorang pria yang sedang rebahan sembari bertelanjang dada.

Tak disangka, seekor kucing oren langsung menghampiri pria tersebut. Entah apa yang ada di pikirannya, hewan ini menjilati ketiak pria itu seolah-olah terdapat makanan lezat.

Kita dapat mendengar seorang wanita yang tertawa terbahak-bahak ketika melihat aksi kucing oren. Sang pria nampak pasrah saat dijilati kucing oren.

Kucing oren yang jilati ketiak pria ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @balqisdstry)

Setelah menjilati seluruh bagian ketiak, kucing oren melakukan hal yang tak terduga. Ia menggigit bagian tengah ketiak sehingga pria tersebut menjerit kesakitan. Pada video lain, akun @balqisdstry memperlihatkan saat sang pemilik tertawa melihat aksi kucing oren.

"Hahaha, gobl*k Ciko. Kenapa dimandiin ketiaknya. Mungkin dia pikir: kenapa ada bulunya kayak punyaku? Ih, dimandiin kan sama Ciko. Memang bau kali ketiak itu," kata seseorang di dalam video.

Postingan video mengenai kucing oren yang menjilati ketiak seorang pria ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 520 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Ngakak parah gue sampai sakit perut," kata @sat**o**ku.

Kucing oren yang jilati ketiak pria ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @balqisdstry)

"Sisi gelap si oyen," balas @ult**ma**jah.

"Dikira ikan asin (emoticon menangis)," komentar @it*_y**na.

"Itu namanya dimandiin sama kucing. Mungkin dia mengira bulu itu bau atau kotor, jadi si kucing bantuin mandiin," pendapat @di**sc.

"Gemes banget lihat si oyen. Mana pakai gigit lagi (emoticon tertawa)," tulis @bu**a.h**a. Postingan video viral mengenai kucing oren yang menjilati ketiak seorang pria bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli