Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 27 Juni 2022 | 14:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pamer foto muda orangtua sedang menjadi tren di platform video pendek. Seorang cewek cantik yang memperlihatkan foto muda sang ibu ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Tasya (@cacatsy) membagikan momen mengenai beberapa foto sang ibu. "Iya-iya nggak salah," tulis @cacatsy pada caption.

Di awal video, kita bisa melihat penampilan seorang wanita cantik dengan pasangannya. Akun @cacatsy menceritakan bahwa itu adalah foto orangtuanya saat masih muda.

Penampilan sang ibu dari @cacatsy saat sedang berwisata langsung menarik perhatian netizen. Ketika muda, ibunya cukup pintar dalam memilih oufit dan berpose di depan kamera.

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa gaya dari sang ibu itu mirip seperti penyanyi lawas Nike Ardilla. "Kata ayah dulu, bunda banyak banget yang ngincar," bunyi keterangan di dalam video.

Cewek cantik pamer foto muda sang ibu. (TikTok/ cacatsy)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 12 juta kali dan memperoleh 1,1 juta tanda suka.

Pamer foto muda sang ibu atau ayah memang sedang tren di TikTok. Mereka meramaikan tren dengan backsound berjudul "P A P A M U D A".

Netizen biasa mengawali video dengan kalimat "ayah dulu banyak banget yang deketin", "ibu kamu dulu tuh susah didapetin", "kata emak, bapak lu dulu banyak ceweknya", dan semacamnya. Unggahan video viral mengenai cewek cantik yang pamer foto muda sang ibu mendapat beragam komentar dari netizen.

Cewek cantik pamer foto muda sang ibu. (TikTok/ cacatsy)

"Bapaknya hebat anj*r, izinkan aku jadi muridmu suhu," kata @y**gmi*a.

"The real si cantik bukan milik si tampan, melainkan si pemberani," komentar @de**na**tya.

"Gayanya mirip almarhumah Nike Ardilla (emoticon menangis)," pendapat @si**ah**o.

Cewek cantik pamer foto muda sang ibu. (TikTok/ cacatsy)

"Buset, ibu lu cantik banget," puji @pa**gil**acip.

"Ini mah primadona," balas @car**ll. Postingan video viral mengenai cewek cantik yang pamer foto muda sang ibu bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini