Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Juni 2022 | 10:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepasang pengantin di foto jadul yang diambil pada tahun 1942 lalu mempesona netizen kekinian usai viral belum lama ini. Menyoroti model baju pengantin di foto ini, netizen menduga jika pasangan ini berasal dari keluarga berada dan terpandang pada masanya.

Foto jadul pasangan pengantin tahun 1942 ini diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (22/6/2022) lalu.

''Pengantin tahun #1942'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam foto jadul ini, sepasang pria dan wanita yang baru saja resmi menjadi suami dan istri sedang berpose bersama merayakan hari bahagia keduanya.

Mengenakan setelan berwarna hitam, model baju pasangan ini terlihat menggabungkan budaya Jawa dan Eropa. Karena model baju keduanya, tidak heran jika banyak netizen yang menduga jika keduanya berasal dari keluarga berada dan terpandang.

Model baju pengantin tahun 1942. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

Usai unggahan foto jadul pengantin tahun 1942 di akun @nederlandsch_indie_zone ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Berada dan terpandang pada masanya'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Orangtua kedua mempelai pasti tajir di zamannya'' balas netizen.

''Pasti keluarga kaya bangsawan'' komentar akun lainnya.

''Pengantin akulturasi Jawa-Eropa'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul model baju pengantin tahun 1942 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya