Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 28 Juni 2022 | 13:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Warmindo merupakan warung yang terkenal dengan menu makanan terjangkau. Sebuah warung makan dengan pilihan menu tak biasa ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @sabrangno membagikan momen saat ia berkunjung ke warung makan Indomie (warmindo).

"COD mie rebus bonus Honda BeAT," tulis @sabrangno pada caption-nya. Di awal video, kita bisa menyaksikan sebuah pemandangan seperti warmindo pada umumnya.

Rekaman menyorot beberapa tusuk sate dan berbagai makanan ringan. Video lantas memperlihatkan beberapa menu yang tertulis pada warmindo tersebut.

Terdapat deretan menu yang ditawarkan termasuk mie dok-dok, mie tek-tek, mie goreng, mie rebus, mie goreng double, mie rebus double dan mie orak-arik.

Menu di warung makan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @sabrangno)

Harganya bervariasi mulai dari Rp 6 ribu hingga Rp 11 ribu. Tulisan pada bagian paling bawah menu mie sukses bikin netizen salfok.

Kita dapat menyaksikan banderol harga Rp 18 juta di spanduk menu. Rupanya terdapat tulisan "Honda BeAT Rp 18 juta" pada daftar menu yang ditawarkan.

Postingan video mengenai warmindo dengan deskripsi menu tak biasa itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh tanda suka.

Terdapat netizen yang bercanda serta mencurigai bahwa pemilik warmindo juga bekerja sebagai sales motor. Ratusan netizen memberikan beragam komentar kocak saat melihat warmindo anti mainstream tersebut.

"Dealer motor Honda berkedok warmindo (emoticon tertawa)," kata @moc**dam**zaldy.

Menu di warung makan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @sabrangno)

"Siang sales Honda, malam buka warmindo," komentar @ar**.ism**wan.

"Mas, jus oli berapaan?" canda

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini