Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 28 Juni 2022 | 15:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video estetik di pernikahan dapat menjadi momen tak terlupakan bagi pengantin. Momen gagal estetik saat merekam video ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @anak.kampungg mengunggah video yang memperlihatkan momen pernikahan.

"Niat hati ingin membuat video estetik, eh tapi..(emoticon tertawa)," kata @anak.kampungg. Kita bisa melihat mempelai pria dan wanita bersiap untuk melakukan perekaman video.

Mereka mendongakkan kepala dan mengarahkan wajah ke depan kamera. Beberapa detik kemudian, momen estetik tak dapat terekam karena terdapat seorang tamu yang lewat.

Pengantin berhenti melakukan perekaman video dan menyalami tamu yang berusia sangat tua tersebut. Banyak netizen merasa geli dengan kegagalan mendapatkan momen estetik ini.

Momen pembuatan video estetik tapi gagal ini bikin netizen geli. (TikTok/ @anak.kampungg)

Postingan video yang dibagikan berhasil menarik perhatian netizen setelah ditonton lebih dari 720 ribu kali dan memperoleh 26 ribu tanda suka.

Tak sedikit netizen menilai bahwa penampilan kakek berjaket hijau yang lewat itu mirip seperti Oh Il Nam (Oh Young Soo). Perlu diketahui, kakek Oh Il Nam merupakan peserta 001 di dalam Squid Game.

Ia nampak lemah dalam mengikuti permainan namun sebenarnya merupakan karakter antagonis dan dalang dari Squid Game. Unggahan video viral mengenai curhatan gagal estetik ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Itu ada kakek Squid Game," kata @bl**kc*t.

Momen pembuatan video estetik tapi gagal ini bikin netizen geli. (TikTok/ @anak.kampungg)

"Kakeknya keren," ungkap @me**fd**ik.

"Dalam hati si kakek be like: buset sambutan buat gue," canda @ore**ipe**long.

"Tapi si kakek memang estetik banget, jadi lucu," komentar @fi**ja2*.

"Ikutan ngakak gue. Btw mbahnya jadi nambah keren kok," tulis @mo**y_s*n. Postingan video viral mengenai kegagalan merekam video estetik bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini