Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 28 Juni 2022 | 16:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemadam kebakaran (damkar) bisa dipanggil apabila terdapat hewan berbisa di dalam rumah. Momen damkar yang mengevakuasi ular mainan ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna Tiktok dengan akun bernama @djevri110794 membagikan momen saat petugas damkar mencari sesuatu di dalam kamar.

"Evakuasi ular kobra (nope). Evakuasi ular mainan (yes)," tulis akun @djevri110794. Video memperlihatkan petugas pemadam kebakaran Kota Surabaya sedang menyalakan senter di bawah kasur.

Salah seorang petugas nampak waspada dengan membawa sebuah tongkat. Petugas langsung tertawa setelah mengarahkan tongkat menuju objek yang dicurigai.

Seorang petugas lain kemudian menangkap objek tersebut dengan telapak tangan. Rupanya sesuatu di bawah kasur itu adalah mainan plastik.

Petugas damkar evakuasi ular mainan. (TikTok/ @djevri110794)

Bentuk mainan memang menyerupai belut dan ular. Ekor panjang dan kepala tumpul dari mainan tersebut kemungkinan membuat pemilik rumah mengira bahwa itu adalah seekor ular.

Postingan video mengenai petugas damkar yang mengevakuasi ular mainan tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 450 ribu kali dan memperoleh 21 ribu tanda suka.

Banyak netizen mengaku geli melihat detik-detik damkar mengetahui mainan ini. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ngakak banget sampai nangis," kata @g**kn_.

Petugas damkar evakuasi ular mainan. (TikTok/ @djevri110794)

"Yang lapor malunya sampai ke ubun-ubun (emoticon tertawa)," komentar @ch**vi.

"Orang kalau udah panik bisa meresahkan orang lain," pendapat @fo**le.

"Pasti korban emak-emak panik," ungkap @sun**leh*.

"Padahal naik mobilnya pakai sirene terus masuk gang sempit. Eh yang ditangkap ular mainan," tulis @e**ni. Unggahan video viral mengenai petugas damkar yang mengevakuasi ular mainan bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi