Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Juni 2022 | 17:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat geleng-geleng melihat adegan video call di sinetron Indonesia. Membuat bertanya-tanya, kesalahan di adegan video call ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial usai video tersebut viral.

Unggahan mengenai adegan video call di sinetron Indonesia ini menjadi viral di TikTok usai diunggah oleh akun @urayankkk pada Sabtu (25/6/2022) lalu.

''15 jam baru paham'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam adegan sinetron Indonesia ini, dua karakter wanita sedang melakukan video call. Uniknya, salah satu dari dua wanita ini justru meletakkan HP miliknya seolah sedang melakukan voice call.

Dibuat geleng-geleng melihat adegan video call di sinetron Indonesia ini, video tersebut langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di TikTok beberapa waktu lalu.

Adegan video call di sinetron Indonesia. (tiktok/urayankkk)

''Please ngapain sih?'' tulis salah satu pengguna TikTok.

''Video call sama telinga'' balas netizen.

''Astagfirullah ngakak banget jam 3 pagi nge-lag dulu gue ya kali video call dibalas voice call'' komentar akun lainnya.

''Ngobrol sama gendang telinga'' ungkap netizen.

Menjadi viral di TikTok, adegan video call di sinetron Indonesia ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari jutaan kali dan menuai ribuan komentar netizen. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Wajah Ivan Gunawan di Foto SMA Ini, Netizen Sebut Mirip Aktor Tampan Leonardo DiCaprio