Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Juni 2022 | 18:07 WIB

Hitekno.com - Foto jadul terminal bus di Jakarta pada tahun 1970 lalu menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Melihat kondisi terminal yang masih rapi, netizen lalu membandingkannya dengan keadaan sekarang.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Rabu (10/2/2021), foto jadul terminal bus di Jakarta tahun 1970 ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Pemandangan dari udara terminal bus di Jakarta tahun 1970-an. Warga Jakarta ada yang mengenali terminal bus ini dulunya?'' tulis caption unggahan.

Dalam foto yang diunggah ini nampak kondisi salah satu terminal bus di Jakarta pada tahun 1970 lalu. Terlihat lalu kondisi terminal yang begitu tertata dengan sejumlah bus kota yang beroperasi di masa itu.

Melihat kondisi terminal bus Jakarta di tahun 1970 yang begitu rapi dan teratur, unggahan foto jadul terminal bus ini langsung saja menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.

Foto jadul terminal bus Jakarta tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

''Kaya di Texas'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Beda sekali bila dibandingkan sekarang ini'' balas netizen.

''Bagusan dulu oey'' komentar akun lainnya.

''Hi tertib juga ya dulu, busnya rapi berjejer'' ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul terminal bus Jakarta tahun 1970 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah