Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Juni 2022 | 09:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen dibuat khawatir melihat seorang pria yang sedang tidur pulas di bandara. Alasan netizen khawatir rupanya karena melihat sepatu mahal pria tersebut yang sengaja dilepas saat dirinya sedang tidur.

Menjadi viral di Instagram, video sepatu mahal pria yang sedang tidur pulas di bandara ini diunggah oleh akun @jakartasneakerday pada Kamis (9/6/2022) lalu.

Bagaimana tidak khawatir? Pria yang tidur pulas di kursi bandara ini melepas sepatu mahal miliknya yang adalah Travis Scott x Nike Air Trainer 1 Grey Haze yang menurut beberapa situs e-commerce dijual dengan harga Rp 3 jutaan.

''Takut pas bangun Travis Scott x Nike Air Trainer 1 Grey Haze-nya berubah jadi sendal aja sih'' tulis caption unggahan tersebut.

Sejak video sepatu mahal pria yang sedang tidur pulas di bandara ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku khawatir jika sepatu tersebut hilang.

Sepatu mahal pria yang tidur pulas di bandara. (instagram/jakartasneakerday)

''Wkwkwk takutnya sepatunya ditukar sama uang Rp 2 ribu'' tulis netizen.

''Kalau yang nggak tahu pasti dicuekin lah, sepatu nggak kompak gitu kiri kanan'' balas akun Instagram lainnya.

''Bangun-bangun pakai sendal swalow'' komentar akun lainnya.

''Waduh, pas melek pertama masih Travis Scott x Nike Air Trainer 1 Grey Haze, pas melek kedua jadi Vantopel'' ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan video sepatu mahal pria yang bikin netizen khawatir ini lalu telah mendapat lebih dari 12 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah