Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 29 Juni 2022 | 13:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing terkadang dapat terluka ketika berkeliaran di jalanan. Sebuah video mengenai kucing yang terluka parah pada bagian leher ini membuat netizen auto terenyuh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @kukangkukang1000 membagikan momen yang memperlihatkan seekor kucing hitam.

"Bantu sebar guys (emoticon menangis). Gue butuh bantuan buat nangkap dia dan bawa dia ke vet, nggak kuat lihatnya. Lokasi: Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi," @kukangkukang1000 pada caption-nya.

Kita bisa menyaksikan seekor kucing yang sedang duduk di pojok ruangan. Jika kita melihat dari kejauhan, kucing ini nampak baik-baik saja. Namun ketika kita memperhatikan posisi leher sebelah kanan, kucing itu terlihat kesakitan.

Hewan tersebut mengeong dengan lirih sehingga menyiratkan bahwa ia sedang terluka. "Nangis diputusin pacar (nope). Nangis lihat kucing lehernya mau putus (yes). Minta bantuannya warga TikTok," kata @kukangkukang1000 pada video.

Netizen nangis lihat leher kucing ini hampir putus. (TikTok/ @kukangkukang1000)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 520 ribu tanda suka. Setelah viral, banyak netizen yang berdonasi untuk menolong kucing tersebut.

Akun Rumah Singgah Clow turut memberikan pertolongan pada hewan malang ini. Kucing hitam tersebut lantas dibawa ke dokter hewan untuk mendapatkan perawatan. Postingan video viral mengenai kucing yang terluka parah di bagian leher ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Pasti sakit banget," kata @fans**kah**sari.

Netizen nangis lihat leher kucing ini hampir putus. (TikTok/ @kukangkukang1000)

"Ya Allah, gue nangis lihatnya," komentar @r**na

"Suka nyesek kalau lihat kucing jalanan yang terluka dan lukanya memang parah. Dengar suaranya kelihatan kalau dia butuh ditolong," pendapat @m*m**.

"Baru lihat video semenit langsung nggak tahan (emoticon menangis)," tulis @shi**afl*w.

"Kok bisa sih, cepat sembuh ya cing," balas @un**o*n. Postingan video viral mengenai seekor kucing dengan luka menganga di bagian leher bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini