Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Juni 2022 | 16:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Suasana sebuah toko kelontong di Jakarta yang diabadikan dalam foto jadul tahun 1984 menjadi perbincangan hangat netizen baru-baru ini. Di foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus melihat mobil penculik yang sempat begitu populer di masanya.

Foto jadul wanita penjaga toko kelontong di Jakarta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (16/7/2021) lalu.

''Potret wanita penjaga warung di pinggiran jalan Jakarta sedang melayani pembeli bermobil pada tahun 1984'' tulis caption unggahan.

Caption unggahan menyebut bahwa foto jadul ini diambil di salah satu sudut Jakarta pada tahun 1984 lalu. Nampak dalam foto ini, seorang wanita penjaga toko kelontong sedang melayani pembeli yang berkunjung dengan mobil legend yang populer di masanya.

Mobil Jeep berwarna cream di foto jadul ini memang dikenal sebagai salah satu kendaraan yang digunakan oleh tokoh-tokoh penculik di sinetron lawas. Tidak mengherankan jika netizen dibuat salah fokus melihat mobil penculik di foto jadul yang viral di Instagram ini.

Foto jadul penjaga toko kelontong di Jakarta tahun 1984. (instagram/perfectlifeid)

''Pasti itu penculik'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Preman auto ngibrit lihat mobil itu'' balas netizen.

''Mobil penjahat Rhoma Irama'' komentar akun lainnya.

''Zaman itu mobil tersebut keren banget'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul wanita penjaga toko kelontong di Jakarta tahun 1984 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan