Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Juni 2022 | 11:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam aksi seorang anak muda saat membeli tag brand terkenal di celana bapak-bapak sukses membuat netizen geleng-geleng melihatnya. Tidak main-main, anak muda ini rela mengeluarkan sejumlah biaya untuk membeli brand di celana tersebut.

Diunggah oleh akun @informathrift pada Kamis (7/4/2022), video tag brand terkenal di celana bapak-bapak ini lalu menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

''Beli celana Dickies (x) Beli tag Dickies (y)'' tulis caption unggahan tersebut.

Di video ini, seorang anak muda menghampiri seorang bapak-bapak yang sedang duduk di pinggir jalan. Anak muda ini lalu meminta tag brand terkenal 'Dickies' di celana bapak-bapak tersebut.

Usai memutuskan membeli tag brand terkenal itu, bapak-bapak ini lalu bersedia untuk menggunting tag tersebut dari celananya untuk diberikan pada anak muda di video yang viral di Instagram ini.

Tag brand terkenal di celana bapak-bapak. (instagram/informathrift)

''Lah itu merek baju kuli di tempat saya, coba aja lu kerja di Jepang, rata-rata kuli bajunya gitu'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Tinggal custom, apa susahnya?'' balas netizen.

''Dickies tren lagi? Gue terakhir beli 2015 dan udah nggak kepakai lagi'' komentar akun lainnya.

''Padahal itu bapaknya pakai Dickies Rp 35 ribu beli di pasar'' tulis netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video tag brand terkenal di celana bapak-bapak yang jadi incaran anak muda ini lalu telah mendapat puluhan ribu likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini