Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 30 Juni 2022 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah kucing terkadang dapat membuat orang terhibur saat melihatnya. Seekor kucing yang berusaha masuk ke dalam mal ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @pengenpunyakuda membagikan momen mengenai seekor kucing yang ada di dekat pintu masuk mal.

"15 menit lebih nonton ginian doang (emoticon tertawa)," tulis @pengenpunyakuda pada caption-nya. Kita bisa menyaksikan seekor kucing yang menempelkan badannya di dekat kaca mal.

Terdapat pintu dengan kaca transparan yang membuka serta menutup secara otomatis. Kucing dengan paduan warna oren dan putih ini nampak mondar-mandir di sekitar pintu mal untuk mengamati keadaan.

Pemadangan ketika kucing menempelkan diri pada kaca sukses bikin netizen geli. Tak hanya itu, sebagian besar netizen merasa salut dengan respons petugas keamanan.

Kucing yang mau masuk ke mal ini bikin netizen geli. (TikTok/ @pengenpunyakuda)

Sang petugas menggendong kucing dan membawa hewan itu pergi menjauh. Tak patah semangat, kucing itu kembali lagi dan mencoba masuk ke dalam mal.

Cukup sabar, satpam lantas membawa dan menggendong sang kucing pergi untuk kesekian kalinya. Postingan video mengenai aksi kucing yang ingin masuk ke dalam mal ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 160 ribu kali dan memperoleh 26 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Suka cara security menangani kucingnya, digendong nggak ditendang," kata @situ**ngj**an.

"Kucing oren mau nge-mall tapi nggak punya aplikasi PeduliLindungi," komentar @to**lee.

Kucing yang mau masuk ke mal ini bikin netizen geli. (TikTok/ @pengenpunyakuda)

"Satpamnya baik, gue salut. Si oyen dielus dan nggak dikasarin," balas @nop**ll.

"Kucing be like: saya pemilik gedung ini, kenapa diusir," canda @ogis**g**ng.

"Ternyata kucing juga suka ngadem (emoticon tertawa)," balas @dem**.ng**ike. Postingan video viral mengenai aksi kucing gokil yang mau masuk ke mal bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli