Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 01 Juli 2022 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam aksi seekor kucing yang membawa 'oleh-oleh' untuk pemiliknya usai main sukses membuat netizen gemas melihatnya. Karena aksinya ini, banyak netizen menyebut jika kucing tersebut cocok untuk dipelihara oleh anak kost.

Rekaman video kucing iseng bawa pulang 'oleh-oleh' ini diunggah oleh akun @kucingkusuka dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (10/6/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah ini, seekor kucing gemas mengejutkan pemiliknya usai terlihat membawa satu bungkusan ayam suwir yang tidak diketahui mengenai asalnya.

''Dari jauh aku kira dia tenteng apaan, ternyata ayam suwir dalam plastik'' tulis keterangan video tersebut.

Karena aksinya ini, netizen lalu merasa jika kucing tersebut sangat cocok untuk dipelihara oleh anak kost yang hidup seorang diri. Usai video ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung ditinggalkan oleh netizen.

Kucing iseng bawa 'oleh-oleh' untuk majikan. (instagram/kucingkusuka)

''Kucing yang cocok jadi peliharaan anak kost. Bisa kerja sama, tinggal masak nasi, lauknya biar kucing yang cari'' tulis netizen.

''Lumayan buat makan siang babu'' balas pengguna Instagram lainnya.

''Enak bener lah, kucingku kalau nggak bangke curut ya coro, sial'' komentar netizen.

''Majikan yang perhatian sama babunya'' ungkap akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video kucing yang iseng bawa pulang 'oleh-oleh' untuk pemiliknya ini lalu telah mendapat lebih dari 22 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem