Jum'at, 07 Oktober 2022
Amelia Prisilia : Sabtu, 02 Juli 2022 | 08:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman seorang penjual keliling yang membawa benda tidak biasa di kantong celananya membuat netizen curiga. Bukan penjual kue putu biasa, sosok ini langsung dicurigai sebagai salah satu mata-mata yang sedang bertugas.

Viral di Instagram, video penjual keliling yang bikin netizen curiga ini diunggah pertama kali oleh akun @dagelan pada Sabtu (18/6/2022) lalu.

''Kukira pedagang kue putu, ternyata eh benar'' tulis caption unggahan.

Terlihat dari video yang diunggah ini, seorang penjual kue putu sedang sibuk menyiapkan pesanan pelanggannya. Perekam video ini lalu dibuat salah fokus dan melihat walkie talkie di kantong celana penjual keliling tersebut.

Karena hal ini, netizen langsung saja curiga jika penjual keliling tersebut adalah salah satu anggota kepolisian yang sedang melakukan aksi penyamaran. Usai viral di Instagram, unggahan ini langsung menuai berbagai reaksi kocak netizen.

Penjual kue putu yang bikin netizen curiga. (instagram/dagelan)

''Kukira kue putu, taunya memantaumu'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Kira-kira yang beli deg-degan nggak ya?'' balas netizen.

''Diam jualan putu, bergerak menangkap bandar sabu'' komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @dagelan, video penjual keliling yang bikin netizen curiga ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Roti Legend di Toko, Netizen Kecewa Berat Usai Lihat Isinya