Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 02 Juli 2022 | 09:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini dibuat nostalgia melihat foto jadul Jakarta yang diunggah ke Instagram. Di foto jadul tersebut, netizen salah fokus melihat sungai di Jakarta yang tampak bersih tanpa sampah.

Foto jadul sungai bersih di Jakarta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (20/12/2020) lalu.

''Potret pemandangan jalanan di Kota Jakarta di tahun 1980. Warga Jakarta ada yang mengenali lokasi ini sekarang?'' tulis caption unggahan.

Di foto jadul yang diunggah ini, nampak salah satu daerah di Jakarta yang di masa itu masih belum diramaikan dengan berbagai kendaraan yang membuat macet panjang.

Selain memperlihatkan mobil dan motor yang berkendara di jalanan ini, foto jadul tersebut juga menunjukan sungai panjang di sisi jalan yang justru terlihat bersih tanpa sampah.

Foto jadul sungai bersih di Jakarta tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Menjadi viral di Instagram, foto jadul sungai bersih di Jakarta tahun 1980 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @perfectlifeid.

''Aku tidak melihat sampah di sini'' balas netizen.

''Bersih cuy'' komentar akun lainnya.

''Zaman Pak Harto nih, sungai-sungai masih bersih'' ungkap netizen.

''Sungainya masih mending coklat dan mengalir, nggak kaya sekarang hitam dan mengering'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul sungai bersih di Jakarta tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang