Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 02 Juli 2022 | 09:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas di jalanan mendadak dibuat sedih melihat kondisi seekor anjing yang nampak menyeret kedua kakinya seolah tidak mampu berjalan.

Sempat sedih, pengendara motor ini justru kesal dan emosi usai mengetahui fakta sebenarnya dari aksi anjing liar ini. Dalam waktu singkat, video ini langsung menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @manys.empire.

''Anjing yang anjing'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah, pengendara motor ini menghampiri seekor anjing hitam yang nampak begitu kesusahan menyeret kedua kakinya.

Saat akan membantu anjing kecil ini, pengendara motor tersebut terkejut usai tiba-tiba anjing tersebut mampu berjalan secara normal sambil menghindar darinya. Nyaris ditipu aksi anjing yang viral di Instagram ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Kondisi anjing yang bikin netizen sedih. (instagram/manys.empire)

''Anjingnya pura-pura cacat ih'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Definisi malas gerakin kaki'' balas netizen.

''Gue kira kakinya nggak bisa jalan lagi'' komentar akun lainnya.

''Kenapa anjing suka kaya gitu, nggak ada kerjaan banget'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video pengendara motor dan anjing ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan balasan dari netizen yang nyaris ketipu dengan aksi tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini