Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 02 Juli 2022 | 13:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah mahasiswa cantik yang diabadikan dalam foto jadul unggahan @perfectlifeid belum lama ini mencuri perhatian netizen. Khas gadis-gadis di masanya, kecantikan mahasiswa-mahasiswa ini sukses mempesona netizen kekinian.

Foto jadul mahasiswa cantik ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Kamis (5/11/2020). Caption unggahan menyebut bahwa foto ini diambil di kisaran tahun 1970 hingga 1980 lalu.

''Potret gaya mahasiswa angkatan tahun 1970-an dan 1980-an'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam foto jadul ini, beberapa mahasiswa cantik yang diduga sedang mengikuti kegiatan ospek sedang berpose dengan kakak angkatan yang mengenakan jaket almamater kampus.

Ala kegiatan ospek pada umumnya, sejumlah mahasiswa baru ini terlihat mengikat rambutnya dengan gaya yang sama lengkap dengan kostum serba orange dan putih.

Foto jadul mahasiswa cantik tahun 1970-an. (instagram/perfectlifeid)

Mencuri perhatian netizen, unggahan foto jadul mahasiswa cantik tahun 1970-an ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang salah fokus dan menyoroti bentuk badan langsing dari gadis-gadis ini.

''Ih langsing langsing'' balas netizen.

''Keren emang mahasiswa zaman dulu'' komentar akun lainnya.

''Indahnya zaman dimana tidak ada obsesi bentuk badan ideal dan wajah glowing'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul mahasiswa cantik tahun 1970-an ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan