Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 03 Juli 2022 | 12:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penjual makanan di pinggir jalan kerap menyajikan hidangan yang enak dengan harga terjangkau. Seorang penjual makanan di India yang lagi memasak ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage Instagram @jakarta.keras membagikan momen saat bapak-bapak sedang memasak dan mencampur bumbu.

"Namanya nasi goreng cuci tangan," tulis @jakarta.keras pada caption-nya. Kita bisa melihat momen saat seorang penjual sedang memasukkan berbagai macam bumbu dan bahan makanan.

Jika disaksikan secara sekilas, bumbu masakan tersebut cukup kental sehingga menggugah selera. Meski begitu, sebuah tindakan dari penjual makanan itu langsung membuat netizen tak nafsu makan.

Tangan kanan penjual nampak memasukkan berbagai macam bumbu ke dalam wajan. Sementara itu, tangan kirinya mengambil sebuah centong berisi air.

Penjual makanan di India bikin netizen salfok. (Instagram/ @Jakarta.keras)

Ia mengarahkan centong di atas wajan sembari menyiram tangan kiri dengan air. Gerakan itu dianggap netizen mirip seperti orang saat sedang cuci tangan.

"Kelezatan jalanan dari India," bunyi keterangan pada video dalam bahasa Portugal. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah memperoleh lebih dari 86 ribu tanda suka dan ribuan komentar dari netizen. Unggahan video viral itu memancing beragam komentar kocak dari netizen.

"Vitamin Z kompleks," ungkap @fak**ys**m.

Penjual makanan di India bikin netizen salfok. (Instagram/ @Jakarta.keras)

"RIP kebersihan (emoticon terkejut)," pendapat @he**w**t.

"Empat sehat lima sekarat," komentar @di**s_**64.

"Memasak sambil cuci tangan (emoticon menangis)," balas @zu**e.

"Kok nggak cuci muka sekalian bang," tulis @iin**ah*s. Postingan video viral mengenai penjual makanan di India tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen