Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 03 Juli 2022 | 13:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memiliki paras cantik mempunyai keuntungan dan risiko tersendiri. Seorang guru TK dengan penampilan mirip artis cantik ini sukses membuat kehebohan di media sosial.

Bagaimana tidak, emak-emak dari murid TK di China meminta pihak sekolah untuk memberhentikannya. Tak ada hubungan dengan kualitas mengajar, guru TK ini terancam kehilangan pekerjaan karena penampilannya.

Ia dianggap sangat mirip seperti artis dan penyanyi cantik Angelababy. Para ayah berbondong-bondong ke TK untuk menjemput anak-anak sekaligus melihat sang guru cantik.

Sama seperti Angelababy, guru TK tersebut kemungkinan merupakan keturunan campuran. Dengan rambut hitam panjang dan mata lebar, dia sering dikira sebagai Angelababy.

Dikutip dari Hype, media lokal Xuan memberitakan bahwa guru TK tersebut mempunyai kepribadian yang menyenangkan.

Guru TK cantik. (Weibo via Xuan)

Meski begitu, para ibu justru meminta pengurus TK untuk memecatnya. Untungnya, taman kanak-kanak tidak memperhatikan tuntutan ibu-ibu yang tidak masuk akal.

Foto mengenai guru TK cantik itu juga tersebar luas di Weibo. Netizen tentu senang karena guru TK berparas menawan itu tidak diberhentikan dari pekerjaannya.

Guru TK cantik. (Weibo via Xuan)

Terdapat beberapa pernyataan yang beredar di internet ketika guru cantik itu dibicarakan. Deretan pernyataan itu termasuk "terlalu banyak yang cemburu", "siapa yang tersinggung dengan seorang wanita cantik?", dan "memaksa orang lain mengundurkan diri karena dia cantik sepertinya agak berlebihan".

Mengingat guru TK ini masih tetap bekerja, itu akan menjadi kabar gembira para para murid karena mereka tak perlu berganti guru.

Guru TK cantik. (Weibo via Xuan)

Ibu-ibu kemungkinan semakin waspada sementara sang ayah masih bersemangat untuk menjemput anaknya pulang dari sekolah. Itulah tadi kisah viral guru TK yang terancam dipecat gegara memiliki wajah cantik, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli