Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 04 Juli 2022 | 09:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah kucing yang cukup random terkadang dapat menarik perhatian orang-orang. Sebuah video mengenai reaksi kucing oren saat ditabok bocil ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @anakaheyhey membagikan video yang memperlihatkan interaksi antara kucing oren dan seorang bocah.

"Barbar sekali," tulis @anakaheyhey pada caption-nya. Kita bisa melihat seorang bocah cilik (bocil) yang bertemu seekor kucing dengan paduan warna putih dan oren pada sebuah gang.

Sang kucing terdiam ketika bocil itu mendekat ke arahnya. Si bocil bermaksud baik dan mencoba mengelusnya secara perlahan. Kucing oren tak bereaksi ketika dielus beberapa kali.

Semakin lama, bocil itu bertambah gemas sehingga elusan tangan berubah menjadi tabokan. Dari raut wajahnya, si bocil kemungkinan bakal meremas kepala kucing oren.

Interaksi bocil dan kucing oren. (TikTok/ @anakaheyhey)

"Sayang, sayang mpus-nya. Awas digigit! Aaa!" kata seseorang di dalam video. Selang beberapa detik, kucing oren langsung bertindak barbar.

Kucing oren itu melompat dan menyerang sang bocah. Bak melakukan aksi bela diri, gerakan kucing oren ini sangat cepat. Setelah menyerang ke arah badan dan wajah bocah, kucing oren tersebut lantas melarikan diri. Sang bocah menangis ketika kucing oren melompat ke arahnya.

Postingan video mengenai interaksi kucing oren dan seorang bocah berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 400 ribu tanda suka.

Interaksi bocil dan kucing oren. (TikTok/ @anakaheyhey)

Pada video viral sebelumnya, kita bisa melihat kucing yang tak bereaksi ketika diremas seorang bocah. Beberapa kucing nampak kalem meski "dianiaya" oleh bocil. Aksi bela diri kucing oren ini langsung membuat netizen salfok.

Bahkan terdapat netizen yang mengaku heran dengan respons kucing oren tersebut. Meski begitu, tak sedikit netizen yang membela aksi sang kucing. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Gue dukung elu cing," kata @i*a_c*n.

Interaksi bocil dan kucing oren. (TikTok/ @anakaheyhey)

"Kucing be like: sudah habis kesabaranku," komentar @bi**ca**ik15.

"Kasihan sama si botak, tapi dia ngeselin juga sih," balas @lu**a*.

"Anj*r, beneran lompat tuh kucing," tulis @di**ji**o.

"Tumben, biasanya kucing diam aja loh kalau sama bocah," pendapat @be**t*r. Postingan video viral mengenai interaksi seorang bocah dan kucing oren bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan