Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 04 Juli 2022 | 10:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sesuatu yang anti mainstream bisa menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Sebuah bangunan dengan desain unik sukses bikin netizen salfok dan melongo.

Tak hanya itu, sebagian netizen turut berkomentar kocak setelah menyaksikan bangunan satu ini. Pengguna TikTok dengan akun bernama @ns.jef membagikan momen ketika ia merekam bangunan di pinggir jalan.

"Tempe setipis kartu ATM (nope). Kios setipis kartu ATM (yes). Kalau kalian bakal jualan apaan di sini?" bunyi keterangan di dalam video.

Awal video memperlihatkan sebuah bangunan dengan rolling door berwana biru. Jika dilihat dari depan, bentuk bangunan itu seperti kios pada umumnya.

Meski begitu, netizen auto salfok saat menyaksikan penampakan bangunan pada bagian samping. Desain bangunan cukup tipis sehingga memancing netizen untuk berimajinasi secara kocak.

Desain bangunan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ns.jef)

"Kira-kira mau jualan apa yah kalau kiosnya setipis ini..hahaha," kata @ns.jef. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 120 ribu tanda suka.

Terdapat netizen yang berimajinasi dan menyeletuk bahwa bangunan itu menyediakan "portal" untuk menembus dimensi lain. Tak sedikit netizen yang berkomentar kocak apabila kios itu benar-benar digunakan.

Ini bukan pertama kalinya desain bangunan anti mainstream viral di media sosial dan platform video pendek. Kita pernah menyaksikan sebuah bangunan dengan desain yang membesar ke atas untuk memaksimalkan sempitnya lahan. Postingan video viral mengenai desain bangunan anti mainstream memancing beragam komentar dari netizen.

Desain bangunan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ns.jef)

"Jangan salah, kalau rolling door-nya dibuka itu bakal ada portal Doctor Strange loh (emoticon tertawa)," canda @*a.**ii.

"Menembus dimensi lain..wkwk," ungkap @pa**lew.

"Itu adalah pintu menuju Isekai. Biar ketemu sama Rem. Terus punya Digimon," komentar @a**oe*ar.

Desain bangunan yang anti mainstream ini menarik perhatian netizen. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

"Gue nggak sabar nunggu pas kiosnya buka (emoticon terkejut)" kata @sa**ec**la.

"Itu namanya toko virtual. Etalasenya pakai aplikasi, cek keranjang kuningnya kakak," celetuk @hay**yan**riends. Postingan video viral mengenai bangunan kios anti mainstream bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen