Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 04 Juli 2022 | 12:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Membawa hewan peliharaan jalan-jalan dapat menghadirkan kebahagiaan tersendiri. Seorang cowok yang membawa hewan imut ke dalam mal ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @hylisaa16 membagikan momen yang memperlihatkan suasana di dalam mal.

Rupanya cowok tersebut mengajak alpaka untuk menemaninya jalan-jalan. "Jalan bareng ayang (nope). Jalan bareng alpaca (yes)," tulis @hylisaa16 pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 820 ribu tanda suka. Kita dapat melihat hewan berbulu tebal yang nampak jinak saat diajak jalan-jalan.

Ia menuruti perintah ketika dibawa turun menggunakan travelator. Akun @hylisaa16 turut mengunggah video lain saat alpaka itu berada di luar bangunan.

Momen cowok jalan sama alpaka bikin netizen salfok. (TikTok/ @hylisaa16)

Hewan tersebut berjalan cukup santai dan tak berontak meski berada di keramaian. Beberapa orang pengunjung mal turut memerhatikan hewan unik satu ini. Belum diketahui terkait di mana video direkam, namun kemungkinan itu berada di China.

Dikutip dari Wikipedia, alpaka merupakan binatang menyusui dari Amerika Selatan. Secara sekilas, bentuk tubuh mereka mirip seperti llama. Meski begitu, alpaka lebih kecil dibanding llama.

Berbeda dengan llama yang sering digunakan sebagai hewan pengikut, alpaka diternakkan untuk diambil bulunya. Postingan video viral mengenai alpaka yang diajak jalan ke mal tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Lucu, gemoy banget dah," kata @Li**aS**i2563.

Momen cowok jalan sama alpaka bikin netizen salfok. (TikTok/ @hylisaa16)

"Jadi ingat Mipan Zuzuzu," kenang @re**ra*7.

"Pemain Minecraft lari seketika melihat ini karena takut diludahin," canda @m**fa**as.

"Mirip Seokjin please (emoticon tertawa)," balas @me**sa.

"Nggak bisa, nggak bisa. Ini terlalu gemoy," pendapat @ta**si**rah. Unggahan video viral mengenai alpaka imut yang masuk ke mal bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen