Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 04 Juli 2022 | 14:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah iklan sepatu mahal yang diunggah ke Facebook belum lama ini mencuri perhatian netizen. Tulisan di unggahan Facebook penjual ini sukses membuat netizen geleng-geleng melihatnya.

Unggahan iklan sepatu mahal di Faebook ini diunggah oleh akun @halewwww dan menjadi viral di Instagram pada Senin (4/7/2022) lalu.

Dalam unggahan yang dibuat di Facebook ini, salah satu penjual membuat iklan sepatu mahal miliknya yang akan ia jual. Sayangnya, netizen justru curiga dengan pembuat iklan ini akibat caption yang ia buat.

Terlihat di caption unggahan tersebut, penjual ini membuat iklan sepatu mahal dari brand Nike dengan seri Air Jordan. Uniknya, penjual tersebut justru salah menulis iklan di Facebook dan menyebut sepatu ini dari brand Air Johan.

''Sepatu hitz cocok buat main oi Air merek Johan ORI, laku berapa oi?'' tulis iklan tersebut.

Iklan sepatu mahal di Facebook. (instagram/halewwww)

Dibuat bertanya-tanya mengenai maksud iklan sepatu mahal di Facebook ini, unggahan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Johan siapa?'' balas netizen.

''Seketika gue lupa merek aslinya'' komentar akun lainnya.

''Mau bilang Jordan tapi lagi makan pisang goreng jadi Johan'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan iklan sepatu mahal di Facebook ini lalu telah mendapat lebih dari 14 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini