Selasa, 07 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 04 Juli 2022 | 16:01 WIB

Hitekno.com - Memelihara hewan dapat menjadi obat pereda stres pada sebagian orang. Sebuah video mengenai kedekatan seekor sapi dengan seorang pria ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Agong Alik (@agongalik) membagikan momen yang memperlihatkan beberapa ekor sapi. Terdapat seekor sapi yang nampak "manja".

Hewan tersebut mampu merebahkan diri dan tiduran di dekat pemiliknya. "Sesi melemahkan diri," tulis @agongalik pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 138 ribu tanda suka. Kita bisa melihat seekor sapi berwarna cokelat dengan tingkah tak biasa.

Ia nampak mendekat ke arah pria dan menempelkan kepalanya dengan manja. Hewan tersebut bahkan bisa merebahkan diri dan berguling di atas tanah.

Aksi manja seekor sapi ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @agongalik)

Akun @agongalik kerap membagikan momen ketika dirinya memelihara sapi. Ia tak jarang "mengobrol" dengan sapi sembari memberi makan.

"Yo ngono, mangan sek seneng. Aku sedih nek kowe ra gelem mangan. Wes rasa mikir aneh-aneh, tak pikirke dewe wae. Masalah utangan wes rasah mikir, mengko mumet. (Ya begitu, makanlah dengan senang. Aku sedih kalau kamu nggak mau makan. Nggak usah berpikir aneh-aneh, biar aku saja yang berpikir. Masalah hutang jangan dipikir, nanti pusing)," kata pria tersebut pada video lain.

Unggahan video viral mengenai aksi sapi yang begitu manja tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Sapinya sayang banget. Pasti nggak tega kalau dijual," kata @lyt**9*5.

Aksi manja seekor sapi ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @agongalik)

"Kalau sampai pisah nggak kebayang gimana sedihnya," pendapat @sha**bul_a**ar.

"Keren banget. Jarang lihat sapi bisa segitu nurut dan manja," tulis @evi**at**a.

"Abang sama sapinya saling menyayangi," balas @us**44*6.

"Dulu saya pernah beli sapi kesayangan seorang petani. Saat mau pisah, dia bercucuran air mata sambil menatap pemiliknya," komentar @be**k_b*y. Postingan video viral mengenai aksi sapi yang begitu manja bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen