Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 04 Juli 2022 | 17:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tiga pria Dayak yang sedang berpose bersama di foto jadul yang diunggah ke Instagram menjadi perbincangan hangat netizen belum lama ini. Di foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus melihat tato di badan pria tersebut.

Foto jadul pria Dayak ini diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (3/7/2022). Keterangan unggahan menyebut bahwa foto ini diambil pada tahun 1930 lalu.

''Pria Dayak circa 1930'' tulis caption unggahan.

Terlihat dari foto jadul yang diunggah, tiga pria asal Dayak sedang berpose bersama sambil menunjukan tato di sepanjang tubuh ketiganya. Terlihat begitu mempesona di zamannya, unggahan ini langsung mencuri perhatian netizen kekinian.

Netizen rupanya dibuat salah fokus melihat tato disekujur tubuh tiga pria asal Dayak ini yang dipenuhi oleh tato. Apalagi melihat di tahun tersebut, alat tato masih belum sefantastis saat ini.

Foto jadul tiga pria Dayak tahun 1930. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

''Metalhead zaman dulu'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Di zaman old begitu, body painting udah keren banget'' balas netizen.

''Dari bentuk telinga, pakai anting besar begini biasa ini dayak Kalimatan Timur'' komentar netizen lainnya.

Usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, foto jadul tiga pria Dayak tahun 1930 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.400 likes dan ratusan komentar dari netizen yang kagum dengan tato di badan ketiganya.

BACA SELANJUTNYA

Istri Curhat Rendy Kjaernett Buat Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggung, Netizen: Secinta Itu Kah Sama Selingkuhan?