Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 05 Juli 2022 | 11:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi bocah cilik (bocil) terkadang dapat membuat orang dewasa terhibur. Seorang bocil yang mengambil ikan dari sebuah kolam ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @rsmaudiz membagikan momen ketika seorang bocah bermain air. Kita bisa melihat seorang bocil yang begitu mudah dalam menangkap ikan.

Tak memasukkan ikan ke dalam baskom, bocah tersebut langsung memandang tepi kolam. Ia rupanya melihat seekor kucing hitam di dekat kolam. Sang bocil lantas melempar ikan ke bagian tepi.

Ibu dari bocah itu sempat menahan sang anak agar tak melempar ikan. Kalah cepat, bocil cukup gesit ketika memberikan ikan kepada seekor kucing.

Bak kerja sama, kucing di tepi kolam langsung berlari setelah memperoleh seekor ikan. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 70 ribu tanda suka.

Bocil yang memberi ikan ke kucing ini bikin netizen geli. (TikTok/ rsmaudiz)

Banyak netizen yang merasa geli dan salut dengan pemandangan tersebut. Akun @rsmaudiz menceritakan bahwa video itu direkam di Kuntum Farmfield Bogor.

"Harga ngobak kayak gini seharga Rp 100 ribu sampai waktu yang ditentukan. Itu sudah dapat ikan dua kilogram (kecil-kecil). Ikannya boleh dibawa pulang," kata @rsmaudiz menambahkan.

Postingan video mengenai bocil yang memberi makan kucing dengan ikan dari kolam memancing beragam komentar dari netizen.

"Berbagi sejak dini. Mantap dek," puji @lu**y_l*ck.

Bocil yang memberi ikan ke kucing ini bikin netizen geli. (TikTok/ rsmaudiz)

"Pintar si dedek tahu kalau kucingnya kelaparan," balas @ani**ahd**i.

"Kucing: dek pinjam ikannya bentar. Adek: nih bang. Kucing: anak pintar, gue cabut ah," tulis @L**IQ.

"Adiknya baik banget..wkwk," komentar @jimm**iba**ni.

"Kucing be like: senang berbisnis dengan Anda," canda @m**a_me**a13. Postingan video viral mengenai aksi bocil yang mengambil ikan dari kolam tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL