Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 06 Juli 2022 | 14:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing terkenal sebagai hewan peliharaan yang dapat menghibur hati pemiliknya. Sebuah video mengenai kucing yang kehilangan penglihatan ini membuat netizen auto terenyuh.

Akun @rumahkucingifan membagikan momen yang memperlihatkan salah satu kucingnya. Kita bisa menyaksikan seorang pria yang sedang bermain dan menggendong seekor kucing.

Hewan itu nampak berjalan begitu perlahan. Kucing tersebut rupanya tak bisa melihat sehingga ia perlu berhati-hati.

Beberapa jahitan nampak menghiasi bagian matanya. Akun @rumahkucingifan menceritakan bahwa kucing bernama Pepo ini memiliki nasib malang.

Ia ditemukan di tempat sampah dalam kondisi mata yang telah rusak. Mata Pepo tak bisa dipertahankan dan harus diangkat.

Pria yang merawat kucing buta ini banjir pujian dari netizen. (TikTok/ @rumahkucingifan)

"Tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa Allah SWT akan memberi amanah seekor kucing buta kepadaku. Pepo kucing yang sangat baik dan manja. Dia suka makan, minum susu, snack dll. Mungkin selama hidupnya ia telah merasakan pedihnya kehidupan di dunia luar," kata @rumahkucingifan.

Kita dapat menyaksikan kucing ini telah dirawat dengan cukup telaten. Ia terlihat masih dapat makan dengan lahap. Akun @rumahkucingifan mengungkap bahwa kita harus saling mengasihi makhluk ciptaan Tuhan

"Jika kita melihat Pepo, tak ada alasan untuk kita tidak bersyukur. Tak ada alasan untuk tidak saling mengasihi sesama makhluk ciptaan-Nya. Rumah kami begitu sederhana tapi di dalamnya kau akan menemukan sebuah kebahagiaan," ujar @rumahkucingifan menambahkan.

Postingan video mengenai kucing buta ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 430 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Pria yang merawat kucing buta ini banjir pujian dari netizen. (TikTok/ @rumahkucingifan)

"Nggak sadar aku langsung mewek (emoticon menangis)," kata @seb**kkm**iss.

"Terima kasih buat masnya yang sudah menolong kucing ini. Semoga rezekinya lancar," doa @fir**res.

"Bang, nanti di akhirat kucing itu bakal jagain kamu balik," komentar @anis**rf.

"Langsung nangis lihat gini doang," komentar @ersa**ik**ham. Postingan video viral mengenai pria yang memelihara kucing buta bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini