Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 Juli 2022 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gadis Indo Eropa yang diabadikan di foto jadul unggahan akun @perfectlifeid mencuri perhatian netizen kekinian belum lama ini. Terpesona kecantikan gadis ini, netizen lalu menyebut jika dirinya bisa menjadi artis FTV di masa sekarang.

Foto jadul kecantikan gadis Indo Eropa ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (1/12/2020) lalu.

Keterangan unggahan ini menyebut bahwa foto jadul gadis Indo Eropa ini diambil di salah satu studio foto yang berada di kawasan Jatinegara, Jakarta pada tahun 1911 lalu.

''Potret studio gadis Indo Eropa di Meester Cornelis (sekarang Jatinegara, Jakarta), Batavia tahun 1911'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dari unggahan foto jadul ini, seorang gadis yang memiliki darah campuran Indo Eropa sedang berpose. Wajah murung gadis ini tidak menutup kecantikannya yang sukses membuat netizen kekinian pangling.

Kecantikan gadis Indo Eropa di foto tahun 1911. (instagram/perfectlifeid)

Usai unggahan foto jadul kecantikan gadis Indo Eropa ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang memujinya.

''Wow, tahun segitu udah cantik banget ya'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Kalau sekarang udah jadi artis FTV'' balas netizen.

''Ah cantik banget orang jadul, kagum sama kecantikannya'' komentar akun lainnya.

''Ya Allah bajunya terhitung modis banget di zaman Belanda'' ungkap netizen.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai foto jadul gadis Indo Eropa tahun 1911 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem