Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 Juli 2022 | 15:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, aksi Paspampres saat mendampingi Presiden Jokowi di Semarang menjadi perbincangan netizen. Sigap dan waspada, aksi Paspampres ini banjir pujian dari netizen yang melihatnya.

Video amatir yang merekam gestur Paspampres saat mendampingi Presiden Jokowi ini diunggah oleh akun @portalnews008 dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (5/7/2022) lalu.

Dalam video ini nampak Presiden Jokowi yang berada di Pasar Peterongan, Semarang. Saat akan keluar dari pasar, anggota Paspampres saling bergantian memeriksa besi di pintu keluar pasar tersebut dan menjaga hingga Jokowi keluar dari lokasi ini.

''Paspampres selalu jeli di setiap titik termasuk saat Presiden Jokowi keluar dari pasar melihat besi pas di atas kepala, langsung dipegang memastikan aman'' tulis caption unggahan.

Menjadi viral di TikTok, unggahan mengenai gestur Paspampres saat dampingi Presiden Jokowi ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang memuji aksi tersebut.

Gestur Paspampres saat dampingi Jokowi. (tiktok/portalnews008)

''Tolong jaga presidenku ya'' tulis salah satu pengguna TikTok.

''Alhamdulillah, presidenku dijaga orang-orang terbaik'' balas netizen.

''Bapak-bapak Paspampres, kamir rakyat Indonesia menitipkan keselamatan presidenku padamu'' komentar akun lainnya.

Diunggah oleh akun @portalnews008 dan menjadi viral di TikTiok, unggahan gestur Paspampres saat dampingi Jokowi ini lalu telah mendapat jutaan penonton dan ratusan komentar dari netizen. Sima video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Diberi Uang Saku oleh Jokowi, Sikap Putri Ariani Ini Bikin Netizen Salut