Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 Juli 2022 | 17:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam sosok guru TK cantik saat sedang sibuk mengajar mempesona netizen baru-baru ini. Memiliki wajah yang menarik, netizen lalu menyebut bahwa guru TK ini memiliki wajah yang mirip dengan artis cantik, Anya Geraldine.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video guru TK cantik yang jadi idola siswa ini diunggah oleh akun @aromddd pada Sabtu (11/6/2022) lalu.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang guru TK cantik sedang sibuk membantu seorang siswa menyelesaikan tugasnya. Dengan sabar guru ini membiarkan siswa laki-laki tersebut bermanja-manja dan memeluknya dari belakang.

Dibandingkan dengan guru pada umumnya, sosok guru TK ini memang mencuri perhatian dengan penampilannya. Tidak mengherankan jika banyak netizen yang menyebut jika dirinya memiliki wajah yang mirip dengan Anya Geraldine.

''Anya Geraldine?'' tulis salah satu pengguna Instagram.

Guru TK cantik jadi idola siswa. (instagram/aromddd)

''Gue betah kali kalau ibu guru kaya gini'' balas netizen.

''Nyesel nggak masuk TK dulu'' komentar akun lainnya.

''Pengen sekolah lagi'' ungkap netizen membalas.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai asal guru TK cantik ini, namun usai menjadi viral di Instagram, unggahan video guru ini langsung mendapat lebih dari 22 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan