Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 Juli 2022 | 19:16 WIB

Hitekno.com - Potret seorang pria asal Bali yang diambil pada tahun 1939 lalu sukses membuat netizen kesengsem melihatnya. Tampil dengan rambut gondrong dengan wajah tegas khas pria di masanya, potret ini langsung mencuri perhatian netizen.

Unggahan potret lawas pria asal Bali tahun 1939 ini diunggah pertama kali oleh pemilik akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (1/4/2021) lalu.

''Potret wajah orang Bali dari berbagai daerah di tahun 1939'' tulis caption unggahan.

Nampak dari potret lawas ini, seorang pria asal Tenganan, Karangasem, Bali sedang menatap lurus ke arah kamera yang akan mengabadikan profil dirinya.

Khas pria Bali dengan wajah tegas dan tatapan tajam, pria di potret lawas ini begitu mencuri perhatian dengan rambut gondrong yang dibiarkan terurai.

Potret lawas pria Bali tahun 1939. (instagram/perfectlifeid)

Kesengsem pria Bali di potret lawas tahun 1939 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

''Sangar banget'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Cakep amat macam artis'' balas netizen.

''Gue suka sih, rambut gondrong keren'' komentar akun lainnya.

''Orang Bali mukanya punya ciri khas tersendiri ya'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan potret lawas pria Bali tahun 1939 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023