Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 07 Juli 2022 | 14:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bakul pedagang cilik yang sedang berjualan mencuri perhatian netizen usai unggahan potret lawas tersebut viral. Dibuat nostalgia, netizen salah fokus melihat sejumlah permen jadul yang ada di bakul pedagang tersebut.

Potret lawas pedagang cilik ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (19/1/2021). Menurut keterangan unggahan, potret ini diambil di daerah Bali pada tahun 1996 lalu.

''Potret pedagang cilik di Bali tahun 1996. Coba lihat dagangan yang dijual, adakah favorit kalian pada masa itu?'' tulis caption unggahan.

Di potret lawas tersebut nampak dua pedagang cilik yang sedang duduk di pinggir warung. Sambil meletakkan bakul di paha mereka, salah satu pedagang cilik di potret ini lalu tersenyum ke arah kamera.

Dari potret lawas ini, netizen lalu dibuat salah fokus melihat sejumlah permen jadul yang pada masanya begitu populer dan menjadi kesukaan banyak orang. Usai unggahan ini viral di Instagram, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

Permen jadul di potret lawas pedagang cilik tahun 1996. (instagram/perfectlifeid)

''Permen Trebor, sekarang hilang ditelan zaman'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Permennya gue kenal, permen favorit di masanya'' balas netizen.

''Permen favorit zaman kecil, Trebor dan Tee Drops, jilatin gulanya doang'' komentar akun lainnya.

''Ini zamannya permen Texas yang kemasannya kaya Mentos'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @perfectlifeid, unggahan permen jadul di potret lawas pedagang cilik tahun 1996 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya