Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 07 Juli 2022 | 19:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nenek-nenek yang bergaya hypebeast belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Terlalu keren, sejumlah netizen lalu mengaku ingin berada dalam satu circle yang sama dengan nenek-nenek tersebut.

Unggahan mengenai nenek-nenek pamer gaya hypebeast ini diunggah pertama kali oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (23/6/2022) lalu.

''Umur itu cuma angka bestie'' tulis caption unggahan tersebut.

Di foto yang diunggah ini, seorang nenek-nenek yang nampak begitu bugar sedang berpose sambil mirror selfie. Berbeda dari nenek-nenek pada umumnya, sosok ini justru tampil begitu keren dengan gaya hypebeast ala remaja kekinian.

Mengenakan varsity oversize jacket hingga sepatu yang begitu populer sekarang ini, nenek-nenek tersebut berpose di depan cermin layaknya unggahan Instagram remaja.

Nenek-nenek pamer gaya hypebeast. (instagram/awreceh.id)

Terpesona dengan aksi nenek-nenek pamer gaya hypebeast begini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

''Pengen satu circle dah'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Cailah keren amat nek'' balas netizen.

''Kita kalah gaul guys'' komentar akun lainnya.

''Jangan mau kalah bestie'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai nenek-nenek pamer gaya hypebeast ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @awreceh.id.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini