Jum'at, 30 September 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 08 Juli 2022 | 09:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terlalu perhatian dan menghabiskan waktu untuk mengurus hobi, seorang suami ini bikin istrinya jengkel. Sebuah video mengenai istri yang menggoreng ikan mahal milik suami sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Bunga (@bunga_bungaa) mengaku bahwa dirinya kesal karena tidak ditemani jalan-jalan dan shopping ke mal.

"Mamam tuh ikan," tulis Bunga pada caption . Kita bisa melihat sebuah video mengenai seorang wanita yang menggoreng ikan sembari menggerutu.

Tak sekadar ikan nila atau lele, hewan yang digoreng pada wajan memiliki motif sangat menarik. Wanita tersebut rupanya menggoreng ikan mahal peliharaan suami.

"Beli ikan lagi, beli ikan lagi. Apa-apa ikan. Kita goreng aja ikannya. Nanti kan enak tuh, pulang-pulang makan ikan goreng, bener nggak? Kemarin nggak jadi ke Puncak gara-gara beli ikan. Akhirnya batal dong ke Puncak. Terus ke mal, katanya mau shopping. Tahu-tahu lihat ikan, beli makanan ikan lagi. Nah sekarang kita goreng ikannya. Pulang-pulang nanti dia makan ikan goreng. Kurang baik apa sih saya, makan tuh ikan!" kata seorang wanita pada video.

Istri goreng ikan mahal milik suami gegara kesal nggak jadi shopping. (TikTok/ @bunga_bungaa)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 16 juta kali dan memperoleh 647 ribu tanda suka. Melalui video lain, wanita tersebut menjelaskan bahwa hewan yang digoreng itu merupakan ikan discus.

Beberapa jenis yang ada di dalam akuarium termasuk discus biasa, discus blue diamond, dan discus pantera. Harga per ekornya bervariasi antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Akun @bunga_bungaa turut menjelaskan bahwa ikan tersebut memiliki daging yang tebal dan cukup enak ketika dijadikan lauk.

Istri goreng ikan mahal milik suami gegara kesal nggak jadi shopping. (TikTok/ @bunga_bungaa)

Kita dapat menyaksikan momen sang suami yang gantian ngambek pada video lain. Postingan video viral mengenai seorang istri yang menggoreng ikan mahal milik suami memancing beragam komentar dari netizen.

"Bun, izin reka ulang buat pelajaran para suami di sana (emoticon menangis)," kata @ka**al*gy.

"Info mbak, sekarang sudah jadi janda belum..wkwk," canda @ka**_se*ih.

Istri goreng ikan mahal milik suami gegara kesal nggak jadi shopping. (TikTok/ @bunga_bungaa)

"Kenapa gue deg-degan ya. Takut perang," balas @an**af**zya.

"Semarah apa pun gue sama suami nggak akan tega goreng hewan semanis itu apalagi masak..huhu," pendapat @lili**a*83.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Botol Ini untuk Wadah Kecap dan Saos di Warung Mie Ayam Pakai, Netizen Ketar-ketir Melihatnya