Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 08 Juli 2022 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, seorang gadis membagikan kisahnya yang kini menjadi tetangga salah satu artis kaya raya di Indonesia. Bukannya senang, gadis ini justru mengaku khawatir jika rumah miliknya justru kena gusur.

Video mengenai gadis yang menjadi tetangga salah satu artis kaya raya di Indonesia ini diunggah oleh akun @nadyyy__a dan menjadi viral di TikTok pada Jumat (24/6/2022) lalu.

Dalam video tersebut, gadis ini menunjukan rumah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang dibangun. Menurut keterangan gadis ini, pembangunan rumah artis kaya raya ini bahkan mengorbankan beberapa rumah di sampingnya.

''Gue takut banget rumah gue dijadiin H&M karena rumah cipung abubu itu lagi dibangun sampai samping-sampingnya rumah lamanya, dan rumah gue di sini'' ungkap gadis tersebut.

Mencuri perhatian netizen dalam waktu singkat usai viral di TikTok, unggahan gadis yang jadi tetangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini lalu menuai berbagai komentar.

Gadis yang jadi tetangga artis kaya raya. (tiktok/nadyyy___a)

''Kayanya bentar lagi rumah kakak dibeli deh'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Mbak, pernah minta garam sama Raffi Ahmad nggak?'' balas netizen.

''Mbak, banyak-banyakin foto dan video di rumah buat kenang-kenangan. Takutnya ya siapa tahu bakal dibeli rumahnya'' komentar akun lainnya.

''Mbak pernah dikasih nasi tumpeng nggak kalau mereka syukuran'' ungkap netizen.

Setelah diunggah oleh akun @nadyyy_a dan menjadi viral di TikTok, unggahan video gadis yang jadi tetangga artis kaya raya ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar netizen. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Aldi Taher Ogah Disebut Bersahabat Dekat dengan Raffi Ahmad: Nelpon Aja Gak Diangkat