Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 08 Juli 2022 | 16:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bertemu dengan sosok idola tentu bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Curhatan seorang penumpang kereta yang bertemu dengan penyanyi papan atas ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @fitnor_nuys menceritakan momen ketika ia berada di kereta. Ia menyadari terdapat orang terkenal yang duduk di dekatnya. Video menyoroti momen ketika Ahmad Dhani sedang tertidur di kereta.

"Beliau habis konser di Semarang dan naik kereta di salah satu stasiun yang ada di Semarang tujuan Jakarta. Senang rasanya ketemu (hal tak terduga). See you next time. By the way, ada yang kenal?" tulis @fitnor_nuys pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 190 ribu kali dan memperoleh 13 ribu tanda suka. Sebagian netizen langsung menyadari bahwa itu adalah penyanyi sekaligus pendiri dari band Dewa 19.

Akun @fitnor_nuys membagikan video dengan backsound lagu berjudul Kangen dari Dewa 19. Kita dapat melihat Ahmad Dhani yang tertidur lelap di kursi kereta.

Penumpang kereta berfoto dengan Ahmad Dhani. (TikTok/ @fitnor_nuys)

Cowok itu menunggu sang idola terbangun dari tidurnya. Beberapa saat kemudian, remaja tersebut berfoto dengan Ahmad Dhani. Meski raut wajah masih mengantuk, Ahmad Dhani bersedia berfoto dengan penggemar.

Postingan video viral mengenai momen penumpang kereta saat bertemu Ahmad Dhani tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Beliau idola saya. Sebagai Baladewa, terharu melihatnya. Thanks bro, ini momen langka (emoticon cinta)," kata @wa**tme**ah.

"Hoki banget lu," komentar @go**re*.

Penumpang kereta berfoto dengan Ahmad Dhani. (TikTok/ @fitnor_nuys)

"Buset, idola gue nih musisi papan atas," tulis @DN*.a**ib.

"Vibe guru ngaji pulang kampung," balas @be**sib**er.

"Ya ampun, beruntung banget ketemu Deddy Corbuzier," canda @H**gryHu**n1**9. Postingan video viral mengenai momen penumpang kereta bertemu dengan Ahmad Dhani bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen